Liganesia.com » kalidou koulibaly » Liverpool Bertarung Ketat Dengan Man United Untuk Dapatkan Koulibaly

Liverpool Bertarung Ketat Dengan Man United Untuk Dapatkan Koulibaly

by Apriyandi
Kalidou Koulibaly

Liverpool dan Manchester United rebutan Koulibaly dari Napoli (foto: Michael Regan/gettyimages)

Liganesia.com, 19 Mei 2020 – Liverpool dikabarkan merusak suasana yang susah payah dibangun oleh Manchester United atas upaya mereka mendapatkan tanda tangan Kalidou Koulibaly, Bek Tengah Lawas Napoli. Liverpool masuk pasar bursa pemain guna mencari bek tengah tangguh untuk ditandemkan dengan peraih Ballon’Or 2020 mereka, Virgil Van Dijk, dan langsung menyasar ke bek tengah Napoli tersebut.

Manchester United yang sudah sepanjang musim ini berusaha melakukan pendekatan, belum juga mendapatkan titik terang atas niat mereka memboyong Koulibaly. Musim lalu upaya Ole Gunnar Solskjaer hanya terkendala atas kesepakatan nilai transfer, pada saat itu Napoli mematok harga 110 juta Euro, dan Manchester United yang memberikan penawaran resmi senilai 89 juta Euro, tidak mampu memenuhi permintaan Napoli.

Koulibaly sudah selama tiga musim ini bermain luar biasa untuk Napoli dan menjadi salah satu kunci sukses Napoli di liga domestik maupun di kancah eropa, baru – baru ini mendesak agenda pribadinya untuk hijrah bermain di luar Italia. Napoli sendiri yang selama ini tidak ingin melepasnya, pada jendela transfer musim panas nanti mungkin akan berubah pikiran karena desakan sang pemain. Bahkan, nilai penjualan Koulibaly diperkirakan tidak akan mencapai seperti apa yang dipatok oleh Napoli di jendela transfer musim panas yang lalu.
Dikabarkan oleh majalah italia, Gazetta Dello Sports, manchester United sedang bersiap untuk melakukan penawaran pembelian Koulibaly, dan Liverpool juga akan melakukan hal yang sama, Napoli sendiri bisa saja terbuka untuk melakukan pembicaraan jika ada penawaran dilakukann dengan nilai penawaran sebesar 70 juta Euro.

Selain Liverpool dan Manchester United yang terlihat bernafsu untuk mendapatkannya, Bek asal Senegal ini juga diincar oleh sejumlah klub top eropa lainnya seperti Manchester City, Barcelona dan Newcastle United.

Lihat Juga..

Leave a Comment