Liganesia.com » kyle lowry » Ini Dia Tim yang Paling Gemilang dalam 15 Pertandingan Terakhir NBA

Ini Dia Tim yang Paling Gemilang dalam 15 Pertandingan Terakhir NBA

by Apriyandi
Pascal Siakam

Monster Dunk Pascal Siakam saat Raptors lawan Minnesota Timberwolves di Scotiabank Arena, Toronto. (Foto: Dan Hamilton/REUTERS/USA TODAY)

Liganesia.com – Juara bertahan NBA Toronto Raptors mendulang kemenangan ke-15 beruntun, setelah menaklukkan tamunya Minnesota Timberwolves di Scotiabank Arena Toronto, Selasa (11/2) pagi WIB.

Pascal Siakam menjadi bintang Raptors dengan mengemas 34 poin yang 14 di antaranya dicatat pada kuarter keempat.

Kyle Lowry menyumbangkan 27 poin dan 11 assist, sedangkan OG Anunoby membukukan poin tertinggi selama kariernya dengan 25 poin dan menyamai rekor rebound selama kariernya dengan 12 rebound untuk Raptors yang sudah 16 kali berturut-turut memenangi laga kandang melawan Timberwolves.

Rondae Hollis-Jefferson mempersembahkan 21 poin dan Fred VanVleet membukukan 16 poin untuk Raptors yang menuliskan efektivitas lemparan 57,3 persen.

D’Angelo Russell yang pertama kali bermain untuk Minnesota setelah dipertukarkan dari Golden State Warriors, mencetak 22 poin. Karl-Anthony Towns mengkreasi 23 poin dan 10 rebound, Jarrett Culver, Malik Beasley dan Juancho Hernangomez masing-masing 15 poin ketika Timberwolves berefektivitas lemparan 45,3 persen.

Timberwolves yang disuntik delapan pemain baru dalam tiga transaksi pekan lalu sudah 13 kali kalah berturut-turut sebelum mengalahkan Los Angeles Clippers Sabtu pekan lalu.

Raptors memimpin 12 poin menjelang kuarter keempat, namun lemparan tiga angka James Johnson mendekatkan Timberwolves dalam selisih dua poin pada 9 menit 10 detik tersisa. Namun, Raptors menjauh lagi sampai selisih 16 poin berkat lemparan tiga angka Siakam pada tiga menit 55 detik tersisa.

Dengan 15 kemenangan beruntun ini, Raptors menjadi tim yang paling ganas di NBA, meski belum memuncaki klasemen di Wilayah Timur. Jumlah streak (kemenangan beruntun) Raptors jauh ketimbang urutan kedua Boston Celtics dengan tujuh streak.

Namun, urusan koleksi menang-kalah Raptors masih di bawah si pemimpin klasemen Timur yakni Milwaukee Bucks dengan 46 menang, tujuh kalah.

Sementara Raptors di posisi kedua dengan 40 menang, 14 kalah. Celtics berada di urutan ketiga dengan 37-15.

Di Wilayah Barat, LA Lakers masih memimpin dengan 40-12, Denver Nuggets di posisi kedua dengan 38-16, disusul LA Clippers dengan 37-16

Lihat Juga..

Leave a Comment