Liganesia.com » alvaro arbeloa » Arbeloa: Hazard Akan Memenangkan Banyak Pertandingan Untuk Real Madrid

Arbeloa: Hazard Akan Memenangkan Banyak Pertandingan Untuk Real Madrid

by Apriyandi
Eden Hazard

Eden Hazard diharapkan dapat tunjukkan kelasnya di Real Madrid

Liganesia.com 13 Juni 2020 – Eden Hazard, penyerang licin Real Madrid telah kembali ke kondisi kebugaran dan menunjukkan grafik penampilan yang luar biasa, “seperti pesawat terbang,” kata Alvaro Arbeloa. Arbeloa mengharapkan Hazard dapat kembali bersinar setelah dari awal musim hingga adanya penundaan semua kompetisi sepakbola, sering berada diruang perawatan akibat berulang kali mendapatkan cedera.

Penyerang Timnas Belgia ini di beli oleh Los Blancos dari Chelsea pada jendela transfer musim panas 2019 lalu, dengan nilai transfer sebesar 150 juta Euro. Madrid menaruh harapan besar padanya untuk dapat menggantikan sosok Christiano Ronaldo di lini depan Si Putih.
Namun perjalanan awalnya di Madrid tidak berjalan mulus sesuai dengan perkiraan banyak penggemarnya. Penyerang berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak 1 gol dari 15 penampilannya bersama Madrid.
Eden Hazard mungkin sedikit mendapatkan keuntungan dengan adanya penundaan pandemik CVirus Corona selama 3 bulan lebih ini. Waktu kosong dari jadwal pertandingan ini dimanfaatkan oleh Hazard untuk memperkuat kerentanannya terhadap cedera dan memacu level fitness dan kebugarannya secara intensif.
Hal ini secara jelas kelihatan dari beberapa sesi latihan yang dijalankan El Real seminggu belakangan ini. Arbeloa menyatakan gembira melihat peningkatan performa fisik Hazard, ia yakin bahwa Hazard sudah siap untuk kembali dan akan mampu menunjukkan kelasnya kepada semua orang.

Real Madrid dijadwalkan akan kembali menjalani laga La Liga melawan Eibar pada hari Senin, 15 Juni 2020, besok. Eden Hazard kemungkinan besar akan diturunkan oleh Zidane sebagai starter.
Alvaro Arbeloa yang mantan bek kanan Los Blancos dan sekarang dipercaya oleh manajemen klub untuk menangani akademi sepakbola Real Madrid, selanjutnya mengatakan, bahwa dia terkesan dengan sikap dan kedisiplinan Hazard dalam semua sesi latihan yang digelar oleh Madrid. Berbicara kepada Real Madrid TV, Arbeloa menyampaikan “Saya bisa membayangkan itu. Dengan Marco (Asensio), harus ada kehati – hatian, memberikan kesempatan bermain kepadanya sedikit demi sedikit,”
“Kita harus lebih berhati – hati dengannya (memperlakukan Asensio) daripada dengan Eden (Hazard), yang kembali seperti sebuah pesawat terbang,” ujar Arbeloa.
“Dia (Hazard) akan memenangkan banyak pertandingan untuk kami,”
Asensio memang baru sembuh dari cedera parah yang memaksanya musti berada dipnggir lapangan hampir sepanjang separoh musim ini, kondisinya sepertinya belum benar – benar pulih dari cederanya itu. Sementara Hazard sudah dinyatakan pulih total dari cedera yang menderanya.
Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga Santander Spanyol, tertinggal 2 poin dari rival abadi mereka, Barcelona yang menduduki posisi puncak. Dengan sisa laga yang hanya tinggal 11 pertandingan, Pasukan Zidane dituntut untuk dapat secepatnya kembali ke level permainan tertinggi mereka jika mereka ingin dapat mengejar dan melampaui pencapaian poin Barcelona sekaligus menjuarai LaLiga musim 2019/2020 ini.
“Saya pikir tim inti kami tidak akan banyak mendapatkan perubahan, tapi mungkin Zidane akan membuat 3 atau 4 perubahan pada tiap pertandingan,” jelas Arbeloa berbicara tentang Rencana taktik Los Blancos.
“Metodenya Zidane akan kembali (digunakan) tentu saja,”
Arbeloa yakin Hazard akan menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam memburu semua poin dari 11 pertandingan sisa yang ada, ia juga meyakini Karim Benzema akan juga menjadi salah satu kunci sukses Madrid di laliga musim ini. Benzema dimusim ini telah mencatatkan diri sebagai top skor Madrid dengan bukuan 20 gol nya.
“Dia selalu menjadi sosok yang penting sejak awal keberadaannya (di Real Madrid) dan kita akan melihatnya lagi sekarang, Dengan adanya Zidane, dia memperoleh banyak kepercayaan diri. Dan kami juga sudah memulihkan Hazard dan Asensio, ini adalah hal penting,” kata Arbeloa menutup pembicaraan dengan Real Madrid TV.

Lihat Juga..

Leave a Comment