Liganesia.com » borussia dortmund » Ambisi Real Madrid wujudkan Barisan Serang Terdahsyat di Dunia.

Ambisi Real Madrid wujudkan Barisan Serang Terdahsyat di Dunia.

by Apriyandi

 

Halaand, Mbappe dan Hazard

Halaand, Mbappe dan Hazard, trislua impian Real Madrid untuk musim 2020/2021

iganesia.com, 19 Mei 2020 – Real Madrid semakin serius untuk membenahi lini depan serangan mereka guna menhadapai dominasi Barcelona di sepakbola dunia. Rencana mewujudkan Tim Los Galacticos jilid 2 pun dicanangkan oleh Zidane, manager Real Madrid.

Real Madrid yang sekarang ini sedang dalam proses membangun Stadion baru yang disebut – sebut akan menjadi stadion sepakbola termegah didunia, mencanangkan target target transfer mereka untuk jendela transfer musim panas 2020/2021 mendatang. Di lini depan, Los Blascos ingin mewujudkan mimpinya menderetkan trisula Eden Hazard, Erling Halaand dan Kylian Mbappe.

Erling Halaand dan Kylian Mbappe adalah 2 nama striker paling top di dunia saat ini, dan tampil luar biasa impresif di musim 2019/2020.
Hallaand membukukan catatan mentereng, dengan catatan 16 gol hanya dari 14 laganya bersama klub nya yang sekarang, Borussia Dortmund, dan terlibat dalam 18 gol yang dibuat oleh Dortmund.
Sementara Mbappe lebih parah lagi. 30 gol berhasil dicetaknya dari 33 penampilannya bersama PSG di semua kompetisi. Dengan performanya yang semakin mengkilap dari musim ke musim, Transfermarkt menjadikannya sebagai pemain dengan nilai jual tertinggi musim 2020 ini.
Los Blancos memang sudah memiliki Eden Hazard. Hazard sepanjang musim 2020 ini belum mampu menunjukkan kemampuannya secara maksimal karena terus menerus musti meminggir dari lapangan akibat cedera, namun tidak ada satu orang penggemar bola pun di dunia ini yang meragukan kualitas dan kemampuan di sektor penyerang sayap.

Zidane meyakini bahwa Hazard hanya butuh waktu untuk pulih dan mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya. Dengan membariskan halaand dan Mbappe, Zidane berharap Hazard akan mampu mencapai puncak level permainannya di musim – musim mendatang.
Namun begitu, rencana membariskan Hazard, Halaand dan Mbappe adalah bukan rencana yang mudah untuk dilakukan. Si Putih setidaknya harus menyiapkan dana segar senilai 300 juta Euro sebagai fee pembelian mega transfer ini. Tapi itu sepertinya bukan masalah. Musim lalu saja, Madrid tercatat membelanjakan anggaran sebesar 325 juta Euro untuk pembelian pemain.
Kylian Mbappe, ketika ditanya tentang berita yang menyebutkan ayahnya telah melakukan pembicaraan melalui telpon dengan Jurgen Klopp, manager Liverpool menjawa pertanyaan tersebut dengan ringan. Ia mengatakan kaget dan gembira mendengar Klopp menelpon ayahnya. Itu adalah sebuah kehormatan baginya, lanjut Mbappe.

Ia juga mengatakan sedang dalam pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan PSG, dan ia juga telah membicarakan kemungkinan untuk bermain di inggris ataupun di spanyol katanya melanjutkan. Spekulasi tentang masa depan Mbappe semakin menjadi akhir – akhir ini, dengan pernyataan tersebut. Liverpool dan Real Madrid memang dianggap sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan Mbappe.

Keadaan Erling halaand mungkin agak berbeda dengan Mbappe. Halaand yang baru bergabung dengan Borussia Dortmund di musim ini sepertinya betah dengan rumah barunya. Spekulasi masa depannya juga ditanggapi dengan santai oleh Borussia Dortmund. Lucien Favre, Pelatih Borussia Dortmund menepis semua informasi terkait spekulasi masa depan Halaand dan juga Sancho yang panas beberapa minggu terakhir ini. favre mengatakan bahwa mereka berdua tidak akan kemana-mana saat ini dan musim-musim kedepannya.
Tapi ini Real Madrid, klub yang ditasbihkan sebagai klub terbaik didunia. Di dunia sepakbola semua orang mengetqahui ini, “jika Real Madrid atau Barcelona yang berada di sambungan telpon itu, tidak akan ada seorang pemainpun yang sanggup menolak ajakan mereka.”

Lihat Juga..

Leave a Comment