Liganesia.com » atlet cantik » 7 Atlet Cewek Tercantik Indonesia

7 Atlet Cewek Tercantik Indonesia

by Irman Setiawan

Liganesia.com – Dunia atlet adalah dunia yang yang dipenuhi dengan manusia – manusia berotot, pekerja keras yang semuanya sangat maskulin. Anggapan itu tidak sepenuhnya salah, karena memang untuk menjadi seorang atlet yang punya prestasi yang baik tentu saja membutuhkan kemampuan fisik dan mental yang memadai.

Para atlet setiap berkeringat dalam program – program latihan mereka setiap hari dan membentuk kekuatan tubuh dan kekuatan mentalnya demi mencapai tingkatan yang mereka targetkan, tidak peduli apakah itu atlet cowok maupun atlet cewek. Pada saat mereka tampil bertanding dilapangan, masing – masing mereka bak harimau yang sedang memburu mangsanya, penuh kesigapan, kecerdikan, kecepatan, kekuatan dan konsentrasi yang tinggi dalam mengalahkan lawan – lawannya. Namun dibalik kesangaran dunia olahraga, ada beberapa atlet cewek yang anda tidak akan percaya bahwa mereka ini adalah seorang atlet dengan prestasi yang bikin mencengangkan. Mereka adalah gadis – gadis berparas cantik dan sangat feminin, terutama diluar aktivitasnya sebagai atlet, yang tentu saja dijamin akan memikat semua pria yang melihatnya. Liganesia.com memilih untuk anda, 7 orang cewek dengan profesi sebagai atlet tercantik Indonesia, Ini dia daftarnya:

7. Yolla Yuliana (Instagram: @yollayuliana1515)
Diperingkat ketujuh ada Yola Yuliana. Cewek kelahiran 16 Mei 1994 adalah Pebola voli putri yang langganan Timnas Senior sejak berusia 14 tahun. Segudang prestasi membanggakan Indonesia berhasil diberikannya pada ibu pertiwi. Tercatat Ia memenangkan medali perak pada kejuaraan junior ASEAN 2008, medali perunggu SEA Games 2013, medali perunggu SEA Games 2015, dan yang terakhir berhasil meraih medali perak SEA Games Malaysia 2017.

6. Dellie Threesyadinda (Instagram: @delliedinda)
Diperingkat Keenam ada Dellie Threesyadinda, Sang Srikandi Indonesia kelahiran 1990. Atlet panahan putri kebanggaan Indonesia ini adalah putri peraih medali perak Asian Games untuk Indonesia, Lilies Handayani. Beberapa prestasi tingkat dunia ditorehkannya, termasuk meraih medali perak di Archery World Cup 2008 di Inggris dan medali emas SEA Games 2013 di Myanmar.

5. Sisilia Agustiani Ora (Instagram: @sisiliaora)
Di Posisi kelima diisi oleh Sisilia Agustiani Ora. Wanita berparas manis ini adalah karateka putri Indonesia kelahiran 21 Agustus 1992. Salah satu prestasi yang membanggakan ditorehkannya bagi Indonesia di Se Games 2017 lalu dengan meyumbang medali Perak di nomor perseorangan putri.

4. AAI Kania Ratih (Instagram: @pocahontaskania)
Di posisi Keempat terdapat AAI Kania Ratih. Cewek berdarah biru ini adalah atlet renang andalan Indonesia dengan spesialisasi andalan di nomor 50 meter Gaya Punggung, Gaya Kupu – Kupu dan Gaya Bebas. Sederet prestasi mentereng ditorehkannya untuk Indonesia. Beberapa diantaranya adalah raihan emas di nomor 50 meter gaya kupu-kupu Jakarta Open 2019, medali perak di nomor 50 meter gaya punggung Jakarta Open 2019 dan tercatat sebagai Pemegang rekor nasional 50 meter gaya kupu-kupu di Singapore 2018.

3. Maria Selena (twitter: @@selenamaria_ Instagram: @mariaselenaofficial)
Di tempat ketiga ada Maria Selena, Cewek seksi bin cantik kelahiran 24 September 1990 ini adalah Pebasket profesional yang bermain Women Nastional Basket League dengan klub Surabaya Fever dan kemudian bergabung dengan Merah Putih Predators, sebelum memutuskan untuk hijrah ke dunia entertaintment. Dia sebelumnya saat menjadi atlet basket putri mengikuti ajang Putri Indonesia dan terpilih sebagai pemenang Putri Indonesia 2011 kemudian mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 dan masuk 10 besar dunia.

2. Pungky Afriecia (twitter: @pungkyafrcia)
Di posisi Runner Up ada Pungky Afriecia, mojang priangan kelahiran 28 April 1994 ini adalah seorang Quicker bola voli putri yang sekarang bermain di Proliga bersama Bank BJB Pakuan. Selain mempunyai paras cantik, Pungky adalah salah satu atlet andalan Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 serta Sea Games 2019 lalu. SportShow, sebuah majalah olahraga di amerika bahkan memasukkan namanya dalam 4 pebola voli tercantik di Asia bersama Sabina, Lee Da-yeong dari Korea Selatan, dan Dinara Syzdykova dari Kazakhstan.

1. Ceyco Georgia (instagram: @ceycogeorgia)
Dan ini atlet cewek tercantik di peringkat pamungkas Liganesia.com, Namanya adalah Ceyco Georgia Zefanya Hutagalung. Cewek super cantik dan super seksi kelahiran 24 April 1999 ini adalah Atlet Karate dengan segudang prestasi mencengangkan. Keyko adalah Juara Dunia Karate tahun 2015 di kelasnya, punya seabrek medali dari mulai Asian Games 2018, Sea Games 2015, 2017 dan 2019 dl..dll..dll..(saking banyaknya). Prestasi – prestasi yang ditorehkan tentu saja merupakan gambaran betapa dashyat kemampuan bela diri Karatenya. Ada yang berani nyoba PDKT??? hehehehe.

Nah itulah daftar Atlet Cewek Tercantik Indonesia 2020 versi Liganesia.com, lalu atlet cewek nomor berapakah yang menjadi favorit anda?? 🙂

Leave a Comment